Selasa, 18 Januari 2011

Microsoft Mathematics 4.0 resmi dirilis

Microsoft baru saja meluncurkan aplikasi hitungan versi terbaru dari mereka yaitu Microsoft Mathematics 4.0. Aplikasi ini dirancang untuk menawarkan pengguna kalkulator grafik yang mampu merencanakan baik dalam 2D dan 3D, tetapi juga menawarkan kemampuan memecahkan persamaan bersama dengan instruksi satu per satu dari proses. Microsoft Mathematics 4.0 hadir dengan berbagai alat tambahan yang berguna untuk siswa dengan studi matematika dan ilmu pengetahuan. Microsoft Mathematics 4.0 menyediakan satu set alat matematika yang membantu siswa mengerjakan tugas sekolah dengan cepat dan mudah.



Melalui Microsoft Matematika siswa dapat belajar untuk menyelesaikan persamaan sambil mendapatkan pemahaman lebih tentang konsep-konsep fundamental dalam pra-aljabar, aljabar, trigonometri, fisika, kimia, dan kalkulus. “Microsoft Mathematics 4.0 memiliki kalkulator grafik dengan fitur lengkap yang didesain untuk bekerja sama seperti kalkulator genggam. Alat ini dapat membantu pengguna mengevaluasi segitiga, mengkonversi dari satu sistem unit yang lain, dan memecahkan sistem persamaan,” ungkap Ian Morrish pengembang dari Microsoft melalui situs resmi mereka.



Microsoft Mathematics 4.0 juga dilengkapi dengan grafis antar muka pengguna yang ramah. Pengguna yang familiar dengan Office 2007 dan Office 2010 akan segera mengenali Ribbon/Fluent UI. Selain itu, Microsoft Mathematics 4.0 sangat intuitif dan mudah untuk digunakan secara bersamaan dengan aplikasi lain. Morrish menambahkan bahwa aplikasi ini berbeda dengan Math add-in untuk Word dan OneNote, dikarenakan Microsoft Mathematics 4.0 lebih fokus daripada sekedar memberikan dukungan persamaan dalam dokumen. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes