Senin, 18 April 2011

Power Sound Editor

Power Sound Editor adalah aplikasi yang dapat meng-edit file-file audio. Tampilan juga mirip dengan office 2007 jika dilihat secara sekilas.
Power Sound Editor  mendukung format MPEG (MP3, MP2), WAV, Windows Media Audio (WMA) , Ogg Vorbis, Audio Tracks dan Dialogic VOX. Ukurannya hampir sama dengan Free Audio Editor 2009 sekitar 13.6 MB.
Aplikasi ini juga tak mau kalah dengan aplikasi yang berfungsi untuk meng-edit file audio lainnya. Selain bersifat opensource aplikasi ini pun juga tersedia banyak fasilitas yang akan memudahkan anda dalam memaksimalkan fungsinya.
fitur-fitur yang tersedia dalam Power Sound Editor adalad merekam audio baik dari microphone atau aplikasi yang berjalan, mengedit dengan fitur standard, menggabung dengan file lain, menambah effek yang berbeda, Juga rip audio dan Burn audio ke CD.
Sepertinya Antara Free Audio Editor 2009 dan Power Sound Editor merupakan software yang sama (minimal mirip), selain keduanya terdapat software lainnya yang juga mirip di http://www.music-editor.net.
Download disini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes