Selasa, 19 April 2011

Lexus L73: Hp game dengan Gamepad Inside

Kebetulan adik saya baru saja membeli Handphone Games. Jadinya saya iseng-iseng untuk memposting artikel ini. Bagi sobat blogger yang membutuhkan informasi tentang HP games, kali ini saya akan memposting tentang sebuah handphone games yang saat-saat ini sedang laris di pasaran. Yapz, Lexus L73, handphone keluaran Lexus Mobile ini membawa fitur-fitur menarik di dalamnya. Tidak hanya fitur yang ada di dalam Hp tersebut, tapi aksesoris yang ada yaitu Gamepad Inside. Kalo gitu langsung aja saya bicarakan tentang spesifikasinya...

Desain
Hampir semua permukaan handphone ini dilapisi dengan warna putih, hanya ada garis tipis berwarna merah yang mengelilingi bagian pinggirnya. Perpaduan yang cantik, terlebih lagi kedua warna tersebut diakhiri dengan sapuan yang mengkilat yang menjadikannya tampak lux. Sedangkan materialnya, masih dipilih bahan plastik, sehingga handphone ini enteng ketika di genggam. Selain itu, bagian pinggirnya yang cengkung menjadikan L73 ergonomis ketika berada ditelapak tangan.

Kecil-kecil dan bentuknya mirip biji jagung adalah desain yang diusung handphone ini untuk  desain qwerty. keypad Ketika dilakukan pengetesan, cukup nyaman juga karena selain dibuat dari bahan plastik yang ‘berisi’, jarak antar tombolnya, menjadikan potensi salah pengetikan minim. Handphone ini juga menyediakan tombol pengontrol musik player, lubang untuk audio 3,5 mm dan charger yang berada disisi samping bodi. Handphone ini masih memakai koneksi Mini USB

Fitur
Sebagai handphone gaming, ada 100 lebih game yang dibenamkan pada kartu memori 512Mb (disertakan saat pembelian), mulai dari games pertualangan, perkelahian, hingga balapan. Jika Anda pernah bermain game teknologi 8-bit waktu kecil dulu, Anda bisa bernostalgia dan memainkan kembali favorit Anda tersebut di handphone ini. Tidak hanya menyajikan banyak pilihan game, cara memainkannya pun cukup asyik karena Lexus juga menyertakan joy stick saat pembelian.

Handphone ini memasukkan semua fitur-fitur yang ada biasanya pada handphone lokal dan kemampuannya cukup lumayan. Misalnya pada fitur kameranya, handphone ini sudah dibekali kamera berteknologi 1,3 Megapixel tanpa flash. Kemampuan pemutar musiknya cukup asyik dinikmati, karena sudah disediakan tombol play/pause, rewind dan fast-forward dibagian sampingnya.

Untuk akses internet, Lexus L73 mengusung UC browser. Sedangkan untuk koneksi ke jejaring sosial, handphone ini menggunakan aplikasi Snaptu yang mengakomodir beberapa layanan chatting.

Catatan
Beberapa game ketika dimainkan warnanya hanya kuning dan hitam. Aplikasi game disimpan di dalam kartu memori Micro SD.

Kinerja
Untuk handphone gaming low end, bolehlah L73 mendapat peringkat yang cukup baik. Saat memainkan game-game jaman dulu, yang memang menjadi nilai plus, L73 tidak mengalami lag sama sekali. Hanya hasil suara yang sering terdengar patah-patah. Handphone ini memakai daya dari baterai Li-ion 1000 mAh.

Yapz, semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari Handphone game..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes