Rabu, 20 April 2011

Layar 5.0 resmi dirilis untuk Android dan iPhone

Layar Reality Browser yang merupakan browser mobile terpopuler baru saja merilis versi terbaru 5.0 untuk pengguna perangkat berbasis Androiddan  iPhone Apple. Rilis terbaru ini datang dengan versi final setelah beberapa waktu lalu berada dalam periode pengujian beta. Pada rilis terbaru tersebut Layar telah menumbuhkan berbagai perangkat tambahan, perbaikan dan fitur baru. Browser mobile Layar 5. 0 datang ke Android dan iPhone dengan pilihan untuk berbagi konten dengan teman dan keluarga di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Fitur ini akan menawarkan kepada pengguna kemungkinan untuk memudahkan pengambilan screenshot dari halaman yang mereka sukai dalam model 3D.

“Tahun ini kami terus mencari cara yang lebih baik untuk membawa browser mobile ini dalam kehidupan sehari-hari pengguna,” kata CEO Layar, Raimo Van der Klein melalui laman resminya. Raimo melanjutkan bahwa adanya versi baru ini, pengembang dapat mengambil langkah besar ke arah yang lebih dekat lagi dengan tujuan memberikan kesempatan pada pengguna untuk menemukan konten baru yang menarik dan screenshot yang menarik. Selain itu, Raimo juga menambahkan bahwa pengguna akan dapat berinteraksi lebih karena aplikasi ini dilengkapi dengan kemampuan animasi yang lebih baik. Pada dasarnya, versi terbaru dari aplikasi ini telah menghilangkan pembatasan konten statis yang berada pada lapisan sebelumnya dan memberikan animasi yang baik sehingga ikon dan model 3D terasa nyata di ponsel.

Selain itu, browser mobile ini juga datang dengan perubahan UI, sehingga pengguna dapat dengan mudah menyimpan lapisan favorit mereka atau melihat hal yang paling baru di tab terbaru. “Untuk pengguna Symbian, jangan khawatir. Kami tidak akan lupa terhadap kalian. Dalam waktu dekat kami akan memperbaharui browser Layar untuk sistem operasi Symbian,” terang Raimo. Browser mobile Layar 5.0 tersedia untuk di download melalui Android Market atau melalui App Store. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

    

Diskusikan berita ini di Diskusi BeritaNET.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes